Kapolda Jabar Akan Berikan Reward pada Anggota yang Berhasil Mengungkap Kasus Narkoba dan Sejenisnya

- 22 Desember 2020, 10:44 WIB

GALAMEDIA - Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri terus berkomitmen terhadap pemberantasan peredaran narkoba dan minuman keras ilegal di wilayah hukum Polda Jabar. Untuk memberikan motivasi bagi anggota yang berhasil mengungkap narkoba terbesar, akan diberikan reward.

"Kepada anggota yang komitmen dalam mengungkap narkoba, akan diberi reward. Namun sebaliknya, jika melanggar akan dilakukan punishment secara tegas," terang Irjen Pok Ahmad Dofiri didampingi Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Rudy Akhmad Sudrajat kepada wartawan, Selasa 22 Desember 2020.

Dofiri meminta anggotanya terus bersinergi, dalam melakukan pemberantasan narkoba.

Baca Juga: Ribuan Gram Narkotika dan Obat Psikotropika Serta Ribuan Botol Miras Dimusnahkan Polda Jabar

"Saya kira ini dalam menghadapi situasi seperti ini yang paling penting adalah sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak, dengan bea cukai, dengan BNNP, dengan kejaksaan supaya kalau kita bergerak bersama maka kita punya integritas dan punya niat yang sama, mudah-mudahan semuanya bisa diatasi dengan baik," terang Dofiri.

Dalam pengungkapan narkoba dan miras tahun 2020, pengungkapan terbesar dilakukan oleh jajaran Satresnarkoba Polrestabes Bandung, yakni berhasil mengungkap tembakan Gorilla sebanyak 120.641,74 gram.

Jumlah barang bukti lainnya, yang dimusnahkan, yakni 14.487.16 gram sabu, 1.500,64 gram ganja, obat-obatan 161.518 butir, serta 20.057 botol miras, 1.280 liter tuak.

Baca Juga: Robert: Peluang Pemain Profesional Pulih dari Paparan Covid-19 Cukup Tinggi, Asal Disiplin Prokes

Dalam pengungkapan narkoba ini, dihadirkan juga para tersangka yang berhasil diamankan, sebanyak 8 orang tersangka.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X