Diduga Depresi, Pria Ini Nekat Membakar Dirinya

- 1 Januari 2021, 20:43 WIB
Ilustrasi mayat. /Pixabay./

GALAMEDIA - Diduga karena depresi, seorang pria berinisial IH (40) di Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan membakar diri.

Aksi tersebut terjadi di Gang Senen RT 6 RW 6, Perigi Lama, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Kamis 31 Desember 2020 sekitar pukul 11.30 WIB.

"Percobaan bunuh diri itu dilakukan dengan cara membakar diri dengan menggunakan bahan bakar bensin," ungkap Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Sumiran dalam keterangannya, Jumat 1 Desember 2020.

Baca Juga: Calon Kapolri Semakin Santer, Rycko Amelza Dahniel Bersaing Kuat dengan Boy Rafli Amar

Riza menuturkan, seorang warga yang sempat melihat korban sedang membeli bensin di sekitar lokasi kejadian. "Warga tersebut melihat ada seseorang yang terbakar," ujarnya.

Warga yang melihat sempat menyiramkan air, namun tubuh korban mengalami luka bakar yang cukup parah. Korban segera dilarikan ke rumah sakit, tapi nahas saat dalam perjalanan korban meninggal dunia.

"Korban masih dalam keadaan hidup dengan luka bakar, lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Tapi nyawa korban tak dapat diselamatkan," tukasnya.***

 

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PMJNews


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X