Innalillahi, Dua Bocah Tewas di Wahana Pemandian, Seorang Tenggelam, Satu Lainnya Mengapung

- 6 Januari 2021, 17:07 WIB
ILUSTRASI tewas tenggelam.* /Pixabay/

GALAMEDIA - Dua bocah ditemukan tewas di wahana pemandian Cafless Waterpark, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol. Heri Wahyudi membenarkan terkait tewasnya dua bocah asal Pelangan, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, di areal pemandian Cafless Waterpark tersebut.

"Informasi kejadiannya sekitar pukul 13.40 Wita. Yang satu ditemukan dalam kondisi tenggelam, satunya lagi sudah mengapung," kata Heri, Rabu, 6 Januari 2021.

Baca Juga: REKOR Baru!! Corona RI Rabu 6 Januari 2021 Bertambah 8.854 Kasus, Angka Kematian 23.296 Orang

Kapolresta Mataram, saat menyambangi jenazah kedua bocah ketika sudah dievakuasi ke Puskesmas Gunungsari mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab pasti keduanya tewas.

Begitu juga informasi yang diperoleh dari pihak keluarga korban. Mereka yang juga berada di tempat kejadian perkara (TKP) mengaku tidak mengetahui penyebab kedua bocah bernama Feri (4) dan Zidan (5) itu tewas.

"Jadi korban ini datang ke sana bersama keluarganya, sama paman-pamannya, orang tuanya tidak ikut. Saat bermain (mandi di kolam renang), keluarganya sedang makan siang," ujarnya.

Baca Juga: Sosok Jenderal Bintang Tiga Ini Diyakini Amien Rais Bakal Jadi Kapolri Baru Gantikan Idham Azis

Untuk memastikan penyebabnya tewas, pihaknya telah menutup sementara pemandian Cafless Waterpark. Pemeriksaan saksi dan juga pengelola masuk dalam rangkaian penyidikan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X