Polrestabes Bandung Tembak Mati Seorang Pelaku Curanmor karena Melawan Saat Akan Ditangkap

- 24 Februari 2021, 23:13 WIB
Petugas RS Sartika Asih membawa jenazah pelaku curanmor yang ditembak mati oleh Satreskrim Polrestabes Bandung, Rabu, 24 Februari 2021 malam./remy suryadie/galamedia
Petugas RS Sartika Asih membawa jenazah pelaku curanmor yang ditembak mati oleh Satreskrim Polrestabes Bandung, Rabu, 24 Februari 2021 malam./remy suryadie/galamedia /

GALAMEDIA - Satreskrim Polrestabes Bandung terpaksa menembak mati satu dari dua orang pelaku pencurian motor.

Tindakan itu dilakukan karena pelaku melakukan perlawanan dan membahayakan jiwa petugas saat akan ditangkap di daerah Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandng, Rabu 24 Febuari 2021 malam.

Informasi yang dihimpun, sebelum polisi melakukan tindakan tegas dan terukur, kedua pelaku melakukan pencurian diwilayah Kota Bandung, tepatnya di daerah Rancasari.

Baca Juga: KPK Obok-obok Rumah Politisi PDIP Terkait Kasus Korupsi Eks Mensos Juliari Batubara

Setelah pelaku beraksi, petugas langsung membuntuti. Saat akan ditangkap di daerah Cinunuk, salah satu pelaku melakukan perlawanan dan membahayakan jiwa petugas yang akhirnya dengan terpaksa ditembak mati.

"Kami berikan tindakan tegas dan terukur, terhadap seorang pelaku curanmor. Dia melawan perlawanan dan membahayakan jiwa anggota kami saat akan diamankan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Adanan Mangopang.

"Satu pelaku lagi kita sudah amankan dan sudah dibawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan," sambung dia kepada wartawan di Kamar Jenazah Rumah Sakit Polri, Sartika Asih, Bandung, malam ini.

Baca Juga: Nus Kei Akui Jadi Target Pembunuhan: Nama Kamu Sudah Ditulis di Papan 'White Board' Brader

Baca Juga: Lesti Kejora Tiba-tiba Umumkan Kabar di Instagram: Karena Kondisi yang Belum Memungkinkan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X