Dua Kelompok Geng Motor Terlibat Bentrok, Seorang Tewas Akibat Luka Tusuk

- 1 Maret 2021, 18:26 WIB
ILUSTRASI: Tawuran antar geng motor tewaskan satu korban.
ILUSTRASI: Tawuran antar geng motor tewaskan satu korban. /Dok. PMJ News

GALAMEDIA - Dua kelompok geng motor terlibat keributan di Jalan Raya Cikalongwetan, Desa Nyalindung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Minggu, 28 Februari 2021 sore.

Akibat bentrok antargeng motor itu, sejumlah orang terluka, dan satu orang meninggal dunia setelah mengalami luka tusuk.

Selain menimbulkan korban jiwa, peristiwa tersebut juga menyebabkan satu unit sepeda motor dirusak, hingga dibakar oleh salah satu kelompok bermotor itu.

Baca Juga: Dewi Tanjung Sentil Kelakuan Oknum Satpol PP Bogor: Mau Jadi Apa Negara, Aparatnya Tukang Palak

Kejadian bentrok antargeng motor tersebut dibenarkan oleh Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan.

"Betul ada kejadian bentrokan antara geng motor XTC dan Moonraker, diduga akibat kesalahpahaman," ujar Indra saat ditemui di Mapolres Cimahi Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Senin, 1 Maret 2021.

Dijelaskan Indra, kronologis kejadian bentrokan tersebut berawal saat kedua anggota geng motor itu berpapasan di Jalan Raya Cikalongwetan, lalu terjadilah bentrokan berdarah tersebut.

Baca Juga: Berlaku Mulai Hari ini, Simak 21 Jenis Mobil yang Dapat Intensif PPnBM 0 Persen

"Berdasarkan keterangan saksi, dua geng motor ini berpapasan di jalan, lalu karena ada kesalahpahaman akhirnya terjadilah bentrokan. Mereka ribut di jalan sampai ada motor yang dibakar juga," terangnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X