Sidang Perdana Habib Rizieq Shihab Tidak Berjalan Lancar, Simpatisan Memadati Area Pengadilan

- 16 Maret 2021, 14:16 WIB
 Rizieq Shihab
Rizieq Shihab //PMJ NEWS/Fajar /PMJ NEWS.  

 

GALAMEDIA - Sidang perdana dari Habib Rizieq Shihab yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa 16 Maret 2021 yang dilakukan secara virtual tidak membuahkan hasil.

Sidang perdana Rizieq Shihab digelar secara virtual dengan agenda pembacaan dakwaan. Petugas juga melakukan sterilisasi di ruang sidang guna mencegah penyebaran COVID-19.

Oleh karena itu, sidang kali ini terpaksa ditunda dan akan dilaksanakan Jumat 19 Maret 2021 sekitar pukul 09.00 WIB dikarenakan tidak stabilnya sinyal yang menjadikan suara dari berbagai pihak tidak bisa didengarkan secara jelas.

Di sisi lain, Sejumlah massa simpatisan Rizieq Shihab sudah memadati area depan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa.

Baca Juga: Persib Sambut Piala Menpora 2021, Zalnando Makin Bugar

Dikutip Galamedia dari ANTARA, simpatisan Rizieq Shihab tersebut mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB. Petugas gabungan dari unsur TNI-POLRI terlihat berjaga di sekitar area PN Jakarta Timur.

Petugas kepolisian berulang kali mengingatkan simpatisan menggunakan pengeras suara agar selalu memakai masker dan tidak berkerumun.

Sementara untuk arus lalu lintas di depan PN Jakarta Timur terpantau ramai lancar, meski sebagian simpatisan memadati hingga ke badan jalan.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X