Kapolres Sumedang Gelar Silalaturahmi Dengan Insan Pers

- 28 April 2021, 14:20 WIB
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta jajaran menggelar silaturahmi dengan insan pers yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Sumedang, bertempat di Aula Tribrata Mapolres Sumedang, Rabu 28 April 2021.
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta jajaran menggelar silaturahmi dengan insan pers yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Sumedang, bertempat di Aula Tribrata Mapolres Sumedang, Rabu 28 April 2021. /Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto beserta jajaran menggelar silaturahmi dengan insan pers yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Sumedang, di Aula Tribrata Mapolres Sumedang, Rabu 28 April 2021.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah menjalin kemitraan, dan sudah membantu menyebarluarkan informasi dan menyosialisasikan berbagai kegiatan Polres Sumedang, sehingga diketahui oleh masyarakat luas.

Demikian pula, dalam hal upaya Polres Sumedang mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Penasihat Istana Cemas, Hubungan Pangeran William dan Meghan Markle Kian Runyam

Insan pers telah berkontribusi ikut menyosialisasikan protokol kesehatan (prokes), sehingga menyadarkan masyarakat untuk melakasanakan 3M (memakai masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

“Mudah-mudahan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dapat terus dipelihara bahkan lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Baca Juga: Aktivis Petisi 28: Munarman Memang Berani, Tapi untuk Teroris, Ini Terlalu Berlebihan

Dipenghujung acara silaturahmi, Kapolres menyerahkan bantuan paket sembako, sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasihnya.

“Mohon jangan dilihat nilai dan isinya. Ini, semata-mata bentuk rasa syukur dan terima kasih kami, kepada rekan-rekan pers, yang selama ini sudah mendukung program dan kegiatan yang dilaksanakan Polres Sumedang. Mohon diterima, dan semoga bermanfaat,” ucapnya.***

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X