Viral, Polisi Tangkap Dua Pelaku Pencurian Tanpa Busana

- 2 Agustus 2021, 06:06 WIB
Ilustrasi - Polisi berhasil menangkap MS alias Imis (40) dan AK (43) pelaku pencurian yang sempat viral beberapa waktu lalu.
Ilustrasi - Polisi berhasil menangkap MS alias Imis (40) dan AK (43) pelaku pencurian yang sempat viral beberapa waktu lalu. /aa.com.tr

GALAMEDIA - Polisi berhasil menangkap MS alias Imis (40) dan AK (43) pelaku pencurian yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Aksi pencurian di sebuah cafe di Banjarmasin Kalimantan Selatan itu viral karena dilakukan tanpa busana.

"Kasus pencurian yang sempat viral karena pelaku bugil saat beraksi akhirnya berhasil kami ungkapkan dan menangkap dua orang pelakunya," ucap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Permadi di Banjarmasin, Minggu 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Final Ganda Putri Greysia/Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

Kedua pelaku pencurian yang ditangkap oleh tim gabungan itu diketahui berinisial MS alias Imis (40) warga Jalan Pekauman Gang Gembira Kec Banjarmasin Selatan.

MS juga pernah ditahan Polsek Banjarmasin Tengah karena telah melakukan kasus pencurian dengan pemberatan pada tahun 2019 di vonis satu tahun dua bulan.

Sedangkan pelaku berikutnya berinisial AK (43) merupakan residivis kasus pengroyokan yang menyebabkan kematian seseorang di TKP Sungai Miai pada tahun 2002 di vonis selama tuju tahun.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 2 Agustus 2021: Diselamatkan Ricky, Semua Orang Cari Keberadaan Elsa  

"Saat ini kedua pelaku MS dan AK sudah masuk ke Satuan Satreskrim Polresta Banjarmasin untuk pemeriksaan atas kejahatan yang mereka perbuat," katanya.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X