Jaga Malam Pergantian Tahun, Polrestabes Bandung Terjunkan 2.260 Personel

- 31 Desember 2021, 17:16 WIB
 Polrestabes Bandung menerjunkan sebanyak 2.260 personel, termasuk anggota Polda Jabar dan Brimob, untuk jaga Kota Bandung di malam pergantian tahun baru.
Polrestabes Bandung menerjunkan sebanyak 2.260 personel, termasuk anggota Polda Jabar dan Brimob, untuk jaga Kota Bandung di malam pergantian tahun baru. /Remy Suryadie/Galamedia/

 

GALAMEDIA - Polrestabes Bandung menerjunkan sebanyak 2.260 personel, termasuk anggota Polda Jabar dan Brimob, untuk jaga Kota Bandung di malam pergantian tahun baru.

Hal tersebut diungkapkan Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pudjiono mewakili Kapolrestabes Kombes Pol Aswin Sipayung kepada wartawan usai memimpin gelar pasukan, dihalaman Mapolrestabes Bandung, Jumat 31 Desember 2021.

Disebutkan, seluruh personel tersebut, diturunkan di 20 pospam, dan di sebar di beberapa titik rawan kota Bandung.

 Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pudjiono.
Kabagops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pudjiono.

"Pelaksanaan kegiatan malam tahun baru ini kita harapkan wilayah kota bandung dalam keadaan kondusif, aman, nyaman, dan terkendali," ujarnya.

Asep memastikan kembali, tidak ada penutupan jalan di wilayah Kota Bandung. Akan tetapi, pihaknya akan melaksanakan pengalihan arus, apabila terjadi kepadatan kendaraan.

Baca Juga: Heboh di Medsos, Habib Bahar bin Smith Didatangi Pria Berseragam TNI: Lho, Enggak Ada Urusan!

"Ada empat yang rawan padat, itu ada di Asia Afrika, Alun-alun, Dago, Gasibu, dan Tegalega, itu ada empat titik yang nantinya sebagai acuan untuk melakukan pengamanan, karena pasti akan berkumpulnya masyarakat di empat lokasi tersebut," terangnya.

Selain empat titik yang disebutkan di atas, lanjut Asep, beberapa titik flyover juga akan ditempatkan personel.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x