Aniaya Mahasiswa, Sepasang Kekasih di Bandung Ditangkap Polisi

- 9 Desember 2019, 14:27 WIB

SEPASANG kekasih, IR (22) dan APK (19) terpaksa harus mendekam di sel tahanan Mapolsek Cidadap, Kota Bandung. Keduanya ditangkap setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Muhamad Ahyarusabilli Imas Abas (20).

IR dan kekasihnya diamankan anggota Polsek setelah polisi menerima laporan adanya keributan di Jalan Gandok Siliwangi, di wilayah Hegaramanah.

"Kedua pelaku ini melakukan penganiayaan terhadap korban di pinggir jalan," ujar Kapolsek Cidadap, AKP Rita Perwitasari, Senin (9/12/2019).

Kapolsek menuturkan, keributan yang berakhir dengan penganiayaan itu berawal saat korban yang tengah mengendarai sepeda motor, menyalip kedua pelaku. Menurut keterangan dari pelaku, korban saat itu menyenggol motornya.

Kemudian, pelaku mengejar dan menghentikan laju sepeda motor korban. Disitu ketiganya terlibat cekcok mulut dan berujung pengeroyokan oleh kedua pelaku.

"Pelaku yang satu memukul korban dan pelaku satunya melempar korban dengan helm. Beruntung ada warga yang langsung melerai dan melaporkan kejadian tersebut kepada kami pihak kepolisian. Mereka pun langsung kami amankan," terangnya.

Saat dilakukan penggeledahan terhadap kedua pelaku, juga didapati ada senjata tajam jenis pisau dan golok. Atas kejadian tersebut, kedua pasangan kekasih itu harus mendekam dibalik jeruji besi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Polisi menjerat keduanya dengan pasal 179 Jo 351 KUHPidana dan pasal 2 ayat 1 UU Darurat No. 12 Tahun 1952 tentang Senjata Tajam, dengan ancaman pidana maksimal 10 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X