Antisipasi Balapan Liar, Polsek Soreang Susuri Sejumlah Titik Tempat Nongkrong Anak Muda

- 19 Januari 2020, 23:25 WIB
/Istimewa

UNTUK mengantisipasi adanya aksi balapan liar, Polsek Soreang menggelar patroli malam, Ahad (19/1/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Patroli dipimpin Langsung oleh Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana. Ia menyambangi dan menyampaikan himbuan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada remaja yang sedang nongkrong.

“Sasaran partroli malam kali ini adalah untuk antisipasi balapan liar yang dilakukan oleh beberapa pemuda,” ujar Kapolsek Soreang

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menambahkan, tujuan patroli ini juga untuk mencegah dan mengantisipasi balapan liar.

“Kami menghimbau kepada para pemuda agar tidak melakukan balapan liar karena akan membahayakan keselamatan diri sendiri dan juga orang lain. Selain itu juga kami Polsek Soreang memperingatkan agar tidak mengkonsumsi miras maupun obat-obatan terlarang,” jelas Kapolsek.

Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi pemuda yang akan melakukan balapan liar. Pasalnya, keberadaan balapan liar sangat mengganggu aktivitas masyarakat.

Editor: H. D. Aditya


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X