Predator Penyuka Sejenis Diciduk Polisi, Korbanya Dicabuli Lebih dari 17 Kali

- 28 Januari 2020, 16:15 WIB
Barang bukti yang berhasil disita dari tersangka kekerasan seksual sejenis di wilayah Kecamatan Ciater,Subang.

SATUAN unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Subang berhasil menciduk AFN (42), warga Palasari, Ciater dari rumah kontrakannya. AFN dilaporkan warga telah melakukan kekerasan seksual sejenis. Predator sejenis telah mencabuli lebih dari seorang, rata-rata di bawah umur.

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani didampingi Kasatreskrim, AKP Deden A Yani dan Kanit PPA, Aipda Nenden, Selasa (28/1/2020) mengungkapkan aksi tak terpuji tersangka AFN untuk sementara sebanyak 4 orang anak yang masih berusia di bawah 15 tahun di daerah Jalancagak, Subang.

Disebutkan kalau tersangka sudah diamankan dan saat ini proses penyelidikan dan pengembangan serta pemeriksaan para saksi masih terus berlangsung. "Tersangka AFN diancam hukuman penjara maksimal 15 tahun, minimal 5 tahun dan denda paling banyak Rp 5 milyar sebagaimana diatur Undang-Undang Perlindungan pasal 82 ayat 1 jo pasal 76e," katanya.

Modus yang dilakukan lanjut Kapolres, dengan cara membujuk rayu dan mengiming-imingi dibelikan sepeda motor, pemberian uang jajan. Bahkan calon korban kerap diberi minuman keras. Bahkan, ada salah satu korbannya berinisial RN dicabuli sebanyak 17 kali sejak bulan Nopember – Desember 2019.

Terungkapnya kasus ini, salah seorang ayah korban memergoki di rumah kontrakan tersangka memeluk dan mencium bagian pipi anaknya. Saksi pun curiga dan menceritakan kepada temannya hingga pertengahan Januari 2020, tepatnya Jumat (10/1/2020) dibuat kaget. Putranya mengakui kalau dirinya sudah dicabuli, termasuk korban lainnya yang masih berusia 14 tahunan.

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X