Bubarkan Balapan Liar, Prabu Temukan 'Tisu Magic' di Kantong Pebalap

- 7 Mei 2020, 07:23 WIB

TIM Prabu Polrestabes Bandung berhasil membubarkan dan menangkap para pelaku balap liar, Kamis (7/5/2020) dini hari tadi.

Dalam video yang diunggah instagram team_prabu_1_polrestabes_bdg, tim Prabu berhasil membubarkan dan menangkap para pelaku balap liar di sekitaran Buahbatu, Kota Bandung.

Saat ketahuan akan balap liar, para pelaku sempat melarikan diri dengan kendarannya masing-masing. Namun tim Prabu berhasil mengejar dan menangkap mereka.

Tak hanya itu, saat digeledah salah seorang pebalap liar ternayat mengantongi "Tisu Magic". Tisu ini disebut berfungsi sebagai obat kuat yang dapat membuat aktivitas seks bertahan lebih lama karena efeknya yang membuat rasa kebal.

Situs prfmnews.id menulis, dalam operasi tersebut, 3 motor beserta para pebalapnya diamankan petugas dan langsung diamankan ke Polsek Buahbatu.

Dalam video tersebut, Katim Prabu 1 Polrestabes Bandung Ipda Basar mengatakan jika pihaknya hanya melakukan tindakan awal saja, sedangkan untuk pengembangan dilakukan oleh jajaran Polsek Buahbatu

"Tim Prabu 1 melanjutkan patroli lagi hanya melakukan tindakan awal dan untuk pengembangan untuk proses lebih lanjut oleh Polsek Buahbatu," sebut Basar dalam video tersebut.

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X