Putus Aliran Listrik, Maling Gondol Rp38 Juta dari Mini Market di Cibaduyut

- 29 Mei 2020, 11:27 WIB

SEBUAH mini market, di Jalan Cibaduyut, Kecamatan Bojong Loa Kidul, Kota Bandung, Jumat (29/5/2020) dini hari dibobol maling. pelaku yang diduga lebih dari satu orang berhasil membawa kabur uang puluhan juta rupiah serta sejumlah barang.

Kepala Toko Indomaret Cibaduyut, Widya kepada wartawan di lokasi kejadian mengatakan, kejadian tersebut diketahui saat ia membuka toko bersama para pegawai lainnya. Saat menuju gudang, kondisi brangkas yang berisi uang, sudah dalam kondisi di bobol.

"Yang diambil hanya uang, Rp38 juta," ungkapnya.

Menurut Widya, kemungkinan maling tersebut, masuk ke toko melalui atap toko berlantai dua tersebut.

Sebelum beraksi, maling diduga memutus aliran listrik. Alhasil, aksi maling tersebut tidak terekam CCTV.

"Rekaman terakhir CCTV itu pukul 00.20 WIB, selebihnya gak terekam. Soalnya listriknya diputus," ungkapnya.

Saat kejadian berlangsung, Widya menuturkan tidak ada satu pun pegawai yang berada di dalam toko. "Di sini enggak ada yang nginep, semuanya pulang," ucapnya.

Sementara itu, mendapat laporan kejadian tersebut, Polsek Bojongloa Kidul, langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas Polsek langsung lakukan olah tempat kejadian, bersama dengan Unit Inafis Polrestabes Bandung.

"Kita sudah datangi lokasi kejadian, untuk periksa saksi-saksi dan olah tempat kejadian. Mohon doanya untuk dapat segera terungkap," terang Kapolsek Bojong Loa Kidul Kompol Edy Kusmawan.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X