Melahirkan 1 Juli, Biaya Persalinan Digratiskan

- 2 Juli 2020, 12:04 WIB
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, mengunjungi bayi yang lahir berbarengan dengan HUT Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2020, di Rumah Sakit Sartika Asih. /Remy Suryadie/

GALAMEDIA -Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Jabar  Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, beserta pejabat utama Polda Jabar mengunjungi bayi yang lahir berbarengan dengan HUT Bhayangkara pada tanggal 1 Juli 2020, di Rumah Sakit Sartika Asih.

Kegiatan ini termasuk dalam  rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara, dimana Polda Jabar memberikan persalinan secara gratis kepada seorang ibu yang melahirkan anak pada tanggal 1 juli, mengingat Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa pihaknya akan mengurus semua pembiayaan atau menggratiskan biaya kelahiran dan persalinan bayi tersebut.

Baca Juga: Pintu ke Pangandaran Makin Longgar, 6 Orang Ditemukan Positif Covid-19

“Kami akan menggratiskan semua pembiayaan kelahiran bayi yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli 2020 ini sampai tuntas. Jadi Alhamdulillah anak yang lahir tepat di Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini sangat beruntung,” terangnya.

Kapolda Jabar mengatakan, untuk pemberian nama bayi tersebut,  pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya  kepada orang tua bayi.

"Kalau nama bayi kita serahkan ke orangtuanya, atas nama Polri dan jajaran Polda Jabar mengucapkan selamat mendapatkan rizki dari Allah SWT," paparnya.

Baca Juga: Dijuluki Kate Middleton dari Himalaya, Ratu Bhutan Jetsun Pema Umumkan Nama Pewaris Tahta Kedua

Adapun Nama pasien yang melahirkan bertepatan  pada tanggal 1 Juli 2020 yaitu Ny. Diane Febrianty dan Ny. Yuli Rahmawati, keduanya beralamat di Bandung.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X