Waduh, Mobil Operasional Desa Sukamulya Tasikmalaya Hilang Digondol Maling

- 3 Juli 2020, 15:06 WIB
Mobil Operasional Desa Sukamulya Tasikmalaya Hilang Dicuri /

GALAMEDIA - Kendaraan roda empat milik Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya dengan No Pol Z 1741 N , yang digunakan untuk operasional Desa Sukamulya, Kecamatan Singaparna raib digondol maling.

Peristiwa hilangnya mobil operasional desa tersebut, pada Jumat 3 Juli 2020 dini hari pukul 03.35 wib.

Kepala Desa Sukamulya, Akos Koswara mengungkapkan, dirinya mengetahui mobil operasional desa sudah tidak ada di garasi dari istrinya. Saat itu istrinya keluar rumah hendak beres-beres, namun ada yang aneh dan setelah sadar mobil desa tidak ada di garasi rumahnya.

Istrinya itu, lanjut Akos, lalu masuk lagi kedalam rumah kemudian memberitahukan bahwa mobil tidak ada di garasi.

Baca Juga: Kemenkes Rilis Aturan Baru, Pelaku Perjalanan Wajib Bawa Kartu Sehat

"Saat itu Ibu (istri kades, red) keluar dan kaget melihat mobil dinas desa sudah tidak ada. Diketahui itu sekitar pukul 03.35 wib kurang lebih. Itu juga ada hasil rekaman CCTV," ujarnya yang ditemui di kediamannya, Jumat.

Awalnya tidak curiga mobil ada yang mencuri. Dirinya berpikiran bahwa mobil dipakai oleh Pak Edi staf desa. Karena mobil terakhir di pakai oleh dia.

"Akan tetapi pas di lihat kunci mobil ada di meja. Dari situ muali sadar mobil hilang. Lalu cek ke CCTV. Kalau dilihat hasil rekaman CCTV, orangnya tingi dan agak kurus, bahkan terlihat jelas hasil rekaman CCTV nya. Pelaku tengah mencuri mobil dinas desa," katanya.

Baca Juga: Staf Khusus Presiden Bantu 1.000 Paket Rapid Test Covid-19 di Pesantren Baitul Arqom

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X