Biduan Tempat Hiburan Edarkan Sabu-sabu

- 6 Juli 2020, 15:55 WIB
Biduan tempat hiburan diciduk polisi karena edarkan sabu-sabu. (Laksmi Sri Sundari/GM) /

GALAMEDIA - TN alias Vina (40), seorang biduan di tempat hiburan kembali harus berurusan dengan kepolisian, setelah menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Sebelumnya di tahun 2017, TN juga sempat diamankan polisi karena menjadi pemakai narkoba.

Janda beranak 2 ini diamankan di Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada 27 Juni 2020 lalu. Polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 35 gram.

Kapolres Cimahi, AKBP M. Yoris Maulana Yusuf Marzuki didampingin Kasat Narkoba, AKP Andri Salam mengatakan, penangkapan tersangka TN merupakan hasil penyelidikan, terkait dengan peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang dikendalikan oleh salah satu narapidana di dalam lapas.

Baca Juga: Geser Dominasi BLACKPINK, Video Musik Aurel Jadi Trending No 1 YouTube

"Kita menemukan bukti-bukti kuat terkait dengan peredaran yang dikendalikan oleh seorang perempuan. Setelah dilakukan penyelidikan, baru dilakukan penangkapan," ungkap Yoris di Mapolres Cimahi Jln. Amir Mahmud, Senin 6 Juli 2020.

Menurutnya, saat penangkapan terhadap tersangka TN, pihaknya menemukan sabu-sabu seberat 35 gram. "Kita temukan sabu-sabu keselurahannya 35 gram. Satu gramnya dijual Rp 1,5 juta, berarti totalnya hampir Rp 50 sampai Rp 60 juta," terangnya.

Dijelaskan Yoris, TN menjual sabu dalam jaringan lapas, dan juga menjualnya  secara daring atau online.

Baca Juga: Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Ditetapkan Jadi Tersangka

"Yang bersangkutan menjual sabu dengan jaringannya di dalam lapas. Yang bersangkutan juga menjual sabu ini secara daring. Dia juga masuk jaringan lama yang sudah lama kita pantau," bebernya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X