300 Anak Jadi Korban Pelecehan Seksualnya, Pria Prancis Terancam Dieksekusi Regu Tembak Tanah Air

- 10 Juli 2020, 09:55 WIB
Francois Abello Camille. (dailymail) /

GALAMEDIA - Seorang pria Prancis terancam dieksekusi oleh regu tembak di Indonesia setelah dituduh menganiaya lebih dari 300 anak-anak dan memukuli mereka yang menolak berhubungan seks dengannya.

Polisi mengatakan pensiunan 65 tahun bernama Francois Abello Camille itu ditangkap bulan lalu di sebuah hotel di ibu kota Jakarta. Saat itu apart juga menemukan dua gadis di bawah umur di kamarnya.

Baca Juga: Ini Alasan Febri Haryadi Pilih Wulan Guritno, Bobotoh Wanita Banyak Patah Hati

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Jumat (10 Juli 2020) Camille bakal menghadapi kematian di tangan regu tembak atau menghabiskan sisa hidupnya  di penjara jika terbukti bersalah atas tuduhan yang dialamatkan padanya di bawah undang-undang perlindungan anak Indonesia.

Termasuk dalam tuduhan kali ini yaitu mengabadikan adegan tak pantas. Penyelidik mengatakan mereka menemukan video di laptop Camille berisi aktivitas seks ilegal yang melibatkan ratusan anak berusia antara 10 dan 17 tahun.

Baca Juga: Kasus Positif Virus Corona di Dunia Terus Mengalami Lonjakkan

Camille datang ke Indonesia dengan visa turis beberapa kali dalam lima tahun terakhir. "Dia mendekati anak-anak dan memikat mereka dengan menawarkan pekerjaan sebagai model," kata Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana kepada wartawan.

Ia menambahkan, mereka yang bersedia berhubungan seks dengannya akan dibayar antara Rp 250 ribu hingga satu juta rupiah. “Sementara yang menolak berhubungan seks akan dipukuli, ditampar dan ditendang oleh tersangka.”

Baca Juga: 10 Juli: Gol Persib di Menit 90+4 Bungkam Jakmania di Stadion GBK

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X