Kompol Yogas Praska Kapteina Dikukuhkan Sebagai Komandan Detasemen Gegana

- 10 Juli 2020, 13:16 WIB
Kompol Yogas Praska Kapteina saat dikukuhkan sebagai Komandan Detasemen Gegana. (M. Fadlillah/Galamedia). /

GALAMEDIA - Komandan Satuan (Dansat) Brigade Mobil (Brimob) Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., memimpin langsung kegiatan Upacara pada kegiatan Upacara Pengukuhan Kompol Yogas Praska Kapteina, S.I.K. sebagai Komandan Detasemen Gegana.

Bertempat di Lapangan Apel Mako Satuan Brimob Polda Jabar Jalan Kolonel Ahmad Syam Desa Sayang, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, kegiatan Upacara ini dihadiri oleh Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu, S.I.K., Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si., Danyon A Pelopor Kompol Sudhiyono, Kabag Ops Kompol Bagus Amrulloh NI, S.Farm., Apt S.I.K, Kasubbag Renmin Kompol Wawan Gunawan, para pejabat utama Satuan Brimob Polda Jabar beserta anggota Staf Sat, Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor.

Baca Juga: China Klaim Mudah Tenggelamkan Dua Kapal Induk AS di Laut Selatan, Benarkah?

Kompol Yogas Praska Kapteina, S.I.K. dikukuhkan kembali menjadi Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar setelah hampir dua tahun melaksanakan pendidikan S2 (Master Of Science) di S. Rajaratnam School Of International Studies (RSIS) Singapura.

Dalam amanatnya Dansat Brimob Polda Jabar menyampaikan, pengukuhan Jabatan Komandan Detasemen Gegana ini  merupakan salah satu pembinaan personel organisasi di lingkungan Polri dan diharapakan adanya kesinambungan kepemimpinan dan program kerja sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dan membanggakan dari waktu ke waktu, dan hal ini biasa dalam rangka pembinaan personel di lingkungan Polri.

Baca Juga: Israel Tertuduh, Ledakan Kembali Guncang Iran, Kali Ini Fasilitas Rudal IRGC Jadi Sasaran

"Dengan dikukuhkannya Komandan Detasemen Gegana, saya harapkan dapat lebih meningkatkan kemampuan kinerja Jajaran Detasemen Gegana, serta dapat memberikan pembinaan yang baik dan menyalurkan ilmu yang didapat saat melaksnakan sekolah di Singapura kepada anggotanya, " ujarnya.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X