Aksi Pembunuhan Editor Metro TV Diduga Sempat Terekam Kamera CCTV

- 14 Juli 2020, 08:18 WIB
Editor Metro TV Yodi Prabowo. (Antara) /

GALAMEDIA - Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait aksi pembunuhan terhadap editor Metro TV, Yodi Prabowo. Aksi itu diduga sempat terekam kamera pengintai "Closed Circuit Television" (CCTV).

Polisi saat ini tengah memeriksa hasil rekaman CCTV yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Hal itu sebelumnya disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus.

Baca Juga: Hana Hanifah, Artis FTV yang Diduga Terlibat Prostitusi Ternyata Hobi Olahraga Ekstrem

"Kita sudah mengambil CCTV yang ada di pinggir jalan tol," ujar Yusri.

Selain CCTV yang berada di sekitar TKP, penyidik kepolisian juga masih mencari kamera pengawas lainnya yang kemungkinan bisa memberi petunjuk dalam kasus tersebut.

"CCTV sudah kita ambil, kita masih mencari CCTV yang lain lagi. Baru kemarin kita ambil ini sedang kita dalami," ujar Yusri dalam keterangannya di Mako Polda Metro Jaya, Senin, 13 Juli 2020.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Naik Tipis, Cek Perbandingannya dengan Kemarin

Yusri mengatakan saat ini rekaman CCTV tersebut sedang diselidiki oleh tim khusus Polda Metro Jaya. Dia pun berharap para penyidik bisa menemukan titik terang agar bisa segera mengungkap kasus ini.

"CCTV saat ini tengah diselidiki melalui tim khusus yang dibentuk oleh Pak Kapolda ini. Mohon doanya teman-teman semuanya semoga kita bisa ungkap semua," papar dia dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X