Polri Berkomitmen Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional Pada Masa Pandemi Covid-19

- 6 Agustus 2020, 15:26 WIB
Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto dalam kunjungannya ke salah satu perusahaan sepatu dalam negeri, Kamis, 6 Agustus 2020.(Remy Suryadie) /

GALAMEDIA - Dalam masa pemulihan ekonomi nasional ditengah Pandemi Covid-19, Pemerintah menggenjot sektor industri secara nasional agar meningkatkan produksi dalam negeri.

Salah satunya, menggunakan produk asli dalam negeri yang digunakan lembaga negara.

Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto dalam kunjungannya ke salah satu perusahaan sepatu dalam negeri, yang digunakan oleh personel Polri dan TNI, mendukung upaya pemerintah meningkatkan produksi lokal dalam negeri.

Baca Juga: Pil Kontrasepsi Tingkatkan Risiko Terserang Virus Corona?

Usai mengecek perusahaan tersebut, Kabaharkam menjelaskan, ini sebagai bagian dari komitmen Polri dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional ditengah Pandemi Covid-19.

"Kita ngecek pesanan yang sudah kontrak dengan dari Baharkam Polri, kemudian kita juga melihat ada pesanan dari slog Polri, kemudian dari temen-temen TNI, ini sejalan dengan arah kebijakan pemerintah panglima TNI, Kapolri di tengah-tengah situasi pandemi ini," jelasnya di perusahaan sepatu Yuntex di kawasan Arcamanik, Kota Bandung, Kamis 6 Agustus 2020.

Kabaharkam juga memastikan, dengan adanya pesanan sepatu bagi personel TNI dan Polri, tak ada PHK di perusahaan tersebut.

Baca Juga: Sudah Menyebar, Pejabat China Peringatkan Penyakit Jauh Lebih Mematikan dari Virus Corona

"Kita juga sudah cek bahwa tidak ada satupun karyawan yang di PHK, semua dapet gaji sesuai UMR, dapet bantuan 18 kilo sembako bagi setiap karyawan ditengah Pandemi ini," paparnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X