Baku Tembak dengan Polisi, Perampok Toko Tewas Diberondong Peluru

- 6 Agustus 2020, 19:21 WIB
Mobil yang digunakan komplotan pencuri di Purwakarta saat melakukan aksinya dan dikejar polisi hingga picu baku tembak. Satu dari komplotan itu ditemukan tewas di dalam mobil. (Pikiran-Rakyat.com/Hilmi Abdul Halim) /Pikiran-Rakyat.com/Hilmi Abdul Halim/

GALAMEDIA - Aksi baku tembak terjadi antara polisi dan kelompok perampok ruko di Purwakarta, Kamis, 5 Agustus 2020. Seorang pelaku tewas akibat tertembus timah panas.

Baku tembak itu terjadi saat polisi mengejar kawanan perampok yang mencoba kabur dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Setelah sempat menghilang dari kejaran, kendaraan akhirnya ditemukan oleh warga pinggir Jalan Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta. Seorang pelaku tampak tewas di dalam kabin mobil.

"Saat subuh saya lihat mobil itu tapi tidak tahu di dalamnya ada mayat," ujar seorang warga, Wawan, Kamis, 6 Agustus 2020.

Baca Juga: Wow! Maia Dibeli Barcelona dengan Opsi Jual Rp 5,1 Triliun

Ia mengatakan, mobil bernomor palsu T 1143 AG itu diperkirakan ada sebelum pukul 04.00 pagi. Namun, warga setempat baru mengetahui mayat di dalamnya setelah ada salah seorang di antara mereka yang memeriksa dari kaca mobil tersebut.

Warga mengaku curiga dengan mobil tersebut karena terparkir di badan jalan. Selain itu, mereka menemukan sejumlah lubang seperti akibat tertembus peluru.

"Setelah ada laporan, saya balik lagi ternyata benar mayat itu posisinya terkurap. Ada banyak bekas tembakan di situ," ungkap Wawan.

Kabar penemuan mayat itu segera tersebar luas di tengah masyarakat. Dari pantauan wartawan PR, Hilmi Abdul Halim, setidaknya ada empat lubang di kaca bagian kiri dan kanan serta empat lubang serupa di belakang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X