Kurang Ajar, Temukan Kamera Rahasia di Kamar Mandi Ternyata Pelakunya Suami Sahabatnya Sendiri

- 14 Agustus 2020, 13:38 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Seorang perempuan asal Negeri Tirai Bambu dibuat ngeri setelah  menemukan kamera tersembunyi di kamar mandi yang selama ini digunakannya. Membuat murka karena ternyata yang memasang suami dari sahabatnya sendiri.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Jumat (14 Agustus 2020) perempuan bernama samaran Xiao Ni itu awalnya melihat tongkat hitam kecil tergeletak di lantai kamar mandi asrama perusahaan tempatnya bekerja.

Ia tak tahu jika tongkat tadi tak lain perangkat kamera rahasia yang telah terpasang entah berapa lama. Saat ini pihak berwenang telah menahan tersangka.

Pelaku mengaku menyelinap ke kamar kecil teman sang istri untuk memasang langsung perangkat perekam saat korban tengah pergi bersama istrinya. Insiden terungkap setelah Xiao Ni menghubungi aparat Hangzhou, Zhejiang.

Baca Juga: Selama Libur Panjang HUT RI dan Tahun Baru Islam, Operasional Angkutan Barang Akan Dibatasi

Xiao Ni yang berusia 20 tahunan berbagi asrama dengan rekannya, Xiao Jia. Keduanya selama ini bersahabat akrab layaknya saudara setelah hidup bersama di asrama selama beberapa tahun. Xiao Jia baru pindah bulan Juni lalu setelah menikah dengan Sheng.

Sejak tinggal sendirian, Xiao Ni membiarkan kamarnya tidak terkunci pada siang hari karena dirinya merasa mengenal baik semua penghuni kompleks. Namun saat hendak mandi pada 23 Juli lalu Xiao Ni melihat tongkat hitam kecil jatuh di lantai.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X