Kompol Hidayatulloh Jabat Wakapolres Tasikmalaya Kota yang Baru Diganti

- 18 September 2020, 14:11 WIB
/Septian Danardi/

GALAMEDIA - Sejumlah pejabat di jajaran Polres Tasikmalaya Kota dipindah tugaskan. Serah terima jabatan (Sertijab) jabatan digelar di halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota, Jumat 18 September 2020.

Pergantian Wakapolres Tasikmalaya Kota dan Pejabat Jajaran Utama (PJU) itu di antaranya Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kapolsek Cihideung, Kapolsek Kawalu, Kapolsek Tawang dan Kapolsek Karangjaya.

Dalam upacara tersebut juga disaksikan para PJU Polresta Tasikmalaya dan anggota Polres lainnya.

Baca Juga: Polres Kepulauan Seribu Bawa Enam ABK untuk Dijadikan Saksi Soal Penemuan Mayat dalam Kulkas

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto menyebutkan, pergantian atau rotasi mutasi di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota berdasarkan keputusan Kapolda Jabar Nomor ; Kep 1367/ IX/ 2020 tanggal 7 September 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira Polri di Jajaran Polda Jabar.

Dikatakannya, sertijab tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, sumpah jabatan, dan fakta integritas bagi pejabat baru dan bagi seluruh jajaran di Polres Tasikmalaya Kota.

Baca Juga: Calon Peserta Kartu Prakerja Gelombang 9 Ngamuk-ngamuk, Website Resmi Down Akibat Peminat Membeludak

"Harapannya kepada pejabat-pejabat yang baru untuk segera bisa menyesuaikan, apalagi saat ini menghadapi agenda-agenda kemasyarakatan Covid 19 dan Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Tasikmalaya," katanya.

Pihaknya berharap agar pejabat yang baru untuk segera melaksanakan kinerjanya secara profesional sesuai tanggung jawabnya. Dimana para pejabat baru itu, harus bisa menguasai wilayah kerjanya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X