Geng Motor Berulah, Madrasah Jadi Sasaran Perusakan

- 21 September 2020, 06:55 WIB
/

GALAMEDIA - Aksi brutal geng motor kembali terjadi, Minggu, 20 September 2020 sekitar pukul 03.00 WIB. Kelompok kriminal bermotor tersebut tanpa alasan jelas merusak sebuah madrasah di kawasan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Madrasah yang dirusak yakni Madrasah DTA Al-Barokah di Kampung Cieunteung, Sukarame RT 04 RW 05 Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, yang jadi sasaran. Akibat aksinya, sejumlah kaca jendela madrasah pecah terkena lemparan batu.

Ketua RW 05 Cieunteung, Ajat Sudrajat, menyebutkan dirinya saat itu sekotar pukul 01.00 wib mendengar raungan knalpot bising yang terus digaungkan tepat di depan lokasi kejadian.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Leicester Tempati Posisi Puncak

Mendengar ada suara keras knalpot motor yang bising, dirinya sempat melihat keluar melalui kaca jendela. Ternyata terlihat sekelompok geng motor.

Menurutnya, kuat dugaan para pengendaranya itu sengaja memancing keributan. Namun, tak satupun warga meladeni aksi mereka.

"Nah, sekitar pukul 02.30 WIB, kembali kawanan yang diduga geng motor itu melintas. Mereka menantang warga dengan membawa senjata tajam," katanya.

Baca Juga: Kartu Merah, Blunder, dan Gagal Penalti Warnai Kekalahan Chelsea dari Liverpool

Saat itu salah satu tokoh warga Aris Susanto keluar rumah. Waktu bersamaan dua pemuda warga setempat juga keluar dari rumahnya. Aris pun menanyakan maksud dan tujuan kawanan geng motor, namun dua pemuda itu tidak mengetahuinya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X