Ibu Korban Nyaris Hilang Ingatan, Bayi 12 Hari Tewas Diterkam Anjing Kesayangan yang Cemburu

- 22 September 2020, 11:27 WIB
DailyMail /

GALAMEDIA - Lagi-lagi peristiwa yang melibatkan hewan peliharaan dan kematian bayi kembali terjadi. Kali ini dialami ibu muda asal Doncaster, South Yorkshire, Inggris, Abigail Ellis (27).

Perempuan yang baru melahirkan 12 hari itu diketahui tetangga berlari ke jalanan dalam kondisi histeris. Berucuran airmata, Ellis berteriak-teriak.

“Bagaimana aku akan memaafkan diriku? Bagaimana bisa..?!” lolongnya saat mengetahui sang buah hati tewas akibat serangan anjing kesayangan keluarganya.

Aligail Ellis dan Elon.
Aligail Ellis dan Elon.

Baca Juga: HJKB 210: Oded-Yana Ziarah ke Makam Leluhur Kota Bandung

Teddy bukan anjing buas.
Teddy bukan anjing buas.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, beberapa waktu lalu, kejadian pekan lalu itu masih membuat keluarga besar Ellis dan para tetangga berduka. Karangan bunga memenuhi halaman rumah Ellis.

Semua bermula saat Ellis meninggalkan bayinya, Elon dalam keranjang di lantai bawah dekat tangga sementara dirinya mandi. Kala itu Elon berada tak jauh dari kakak tiri dan sang ayah.

Mereka tak menyadari jika Teddy, anjing persilangan Chow-chow yang sejak kedatangan Elon ditempatkan dalam kandang khusus di halaman belakang lepas. Teddy yang diduga cemburu masuk ke dalam rumah dan menyasar Elon.

Teddy dikenal jinak.
Teddy dikenal jinak.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X