AKP Nasurdin Jabat Kasat Reserse Narkoba Polres Cimahi Gantikan AKP Andri Alam Wijaya

- 22 September 2020, 14:37 WIB
Sertijab Kasat Reserse Narkoba Polres Cimahi /Laksmi Sri Sundari/

GALAMEDIA - Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba (Satnarkona) Polres Cimahi diserah-terimakan dari AKP Andri Alam Wijaya, S.Ik kepada AKP Nasruddin, SE, yang sebelumnya menjabat Kepala Unit Reskrim Polsek Andir, Kota Bandung. Sementara Andri Alam mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Ciampea Bogor.

Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki dalam ape, yang berlangsung di halaman Mapolres Cimahi Jalan Amir Mahmud, Selasa 22 September 2020.

Selain serah terima jabatan Kasat Narkoba, pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan tugas Kasat Sabhara Polres Cimahi kepada Iptu Duddy Iskandar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin OPS Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi.

Baca Juga: Niat Mau Bikin Konten TikTok, 3 Pemuda Malah Tewas Tenggelam

Iptu Duddy Iskandar menggantikan AKP Oeng Choeruman yang sedang menjalani pendidikan Sespimma di Sespim Polri di Lembang.

Kapolres Cimahi, AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki meminta kepada para pejabat baru untuk segera melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan baik. Serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang dinilai telah berhasil melaksanakan tugasnya selama ini dengan lancar.

AKP Andri Alam Wijaya mengatakan, sebagai personil Polri ia harus siap menjalankan tugas sesuai dengan perintah dan pimpinan.

"Selama bertugas sebagai Kasat Narkoba Polres Cimahi, banyak ilmu yang saya dapatkan, sehingga keberhasilan tugas yang diemban merupakan keberhasilan bersama," ujarnya.

Baca Juga: PresidenJokowi Maksa Pilkada 2020, Rocky Gerung: Agar Tak Ada Orang Balik Lagi Jadi Tukang Martabak!

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X