Jangan Langgar Protokol Kesehatan Kalau Tidak Mau Diburu Tim Ini

- 24 September 2020, 16:58 WIB
Bupati Sumedang, Dr.H.Dony Ahmad Munir melepas Tim Pemburu "Gar Prokes" di Mapolres Sumedang, Kamis, 24 September 2020. (Ade Hadeli/GM) /


 
GALAMEDIA - Polres Sumedang membentuk Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan (Gar Prokes). Tim tersebut guna mendisiplinkan masyarakat supaya patuh menjalankan protokol kesehatan, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tim pemburu tersebut dilaunching Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, dan dihadiri Bupati Sumedang, Dr.Dony Ahmad Munir, bertempat di Mapolres Sumedang, Kamis 24 September 2020.

“Perlu kita ketahui dan pahami bersama, bahwa dinamika penyebaran covid 19 masih perlu di waspadai. Sehingga Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19, kita bentuk untuk mendisiplinkan masyarakat secara masif,” tandas Eko.

Baca Juga: Kim Jong Un Dapat Kiriman Sekeranjang Bunga dari Presiden Jokowi

Sementara Bupati Sumedang Dr.H.Dony Ahmad Munir menuturkan, kehadiran tim tersebut dapat meringankan tugas pemerintah daearah, untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan  dalam aktifitas kesehariannya.

“Ini merupakan ikhitiar yang kita lakukan, dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Satu hal yang harus dipahami masyarakat, kita belum bisa mengetahui kapan Covid-19 ini akan berakhir. Oleh sebab itu, kuncinya kita harus waspada dengan cara menjalankan protokol kesehatan," katanya.***


Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X