Gelap Mata, Suami Tak Ada Ibu Tega Gagahi Buah Hatinya Sendiri yang Masih 12 Tahun

- 18 Oktober 2020, 15:43 WIB

GALAMEDIA - Seorang ibu asal Texas, Amerika Serikat ditangkap untuk kasus yang sulit dipercaya. Perempuan berusia 32 tahun itu memerintahkan putranya yang masih berusia 12 tahun untuk menelanjangi diri sebelum kemudian memerkosanya.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (18 Oktober 2020) peristiwa yang membuat bergidik itu terjadi di rumah korban di Wichita Falls pada tahun 2018 namun baru terungkap pekan kemarin.

Baca Juga: Update Covid-19 di Indonesia: Pasien Positif Tembus 361.867 Orang per Hari Ini

Pelaku yang bernama Brittany Rouleau didakwa atas pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap buah hatinya sendiri. Brit kini ditahan di Penjara Wichita County dengan uang jaminan $ 100.000.

Terungkap peristiwa yang membuat korban trauma itu diawali dengan pertanyaan Brit pada sang putra yang masih bersekolah kelas enam mengenaiĀ  (maaf) masturbasi kala tengah berganti baju.

Baca Juga: Ini Ternyata Penyebab Habib Rizieq Shihab Belum Bisa Pulang ke Tanah Air

Kepada penyidik, korban mengatakan saat itu dia baru saja keluar dari kamar mandi dan duduk di tempat tidur ketika ibunya memasuki kamar. Usai melontarkan pertanyaan yang membuat perasaannya tak enak itu Brit berikutnya meminta korban melepas pakaian.

Tak hanya itu, korban diminta mempraktikkannya. Kala itu tak disebutkan di mana ayah korban atau suami dari pelaku.

Dan entah apa yang merasukinya, Brit menggagahi darah dagingnya di tempat tidur mereka. Setelah itu dia menyuruh anak laki-lakinya untuk membersihkan diri.

Baca Juga: Pertama Dalam 50 Tahun, Tak Ada Aksi Heroik Agen 007 di Adegan Pembuka James Bond: No Time To Die

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X