Campakkan Cincin Pernikahan, Amankan Aset Rp 30 Triliun Kim Kardashian Sewa Pengacara Cerai Top

- 7 Januari 2021, 13:13 WIB
Potret Kim Kardashian dan Kanye West: Kim Kardashian dikabarkan telah menggugat cerai Kanye West setelah keduanya tidak tinggal serumah dan Kim tak pakai cincin kawin.
Potret Kim Kardashian dan Kanye West: Kim Kardashian dikabarkan telah menggugat cerai Kanye West setelah keduanya tidak tinggal serumah dan Kim tak pakai cincin kawin. /Instagram.com/@kimkardashian/

GALAMEDIA - Terlihat tak lagi mengenakan cincin pernikahan, kabar perceraian Kim Kardashian dan Kanye West kian berembus kencang.

Perpisahan keduanya dipastikan takkan berlangsung mudah dengan aset bersama yang 'diperebutkan' setara $ 2,2 miliar atau tak kurang dari Rp 30 triliun.

Dan salah satu tanda tanya terbesar dalam perceraian mereka adalah siapa yang akan mendapatkan rumah seluas 15.667 kaki persegi di kawasan  eksklusif Calabasas, Hidden Hills.

Baca Juga: Satgas Pangan Polri Belum Temukan Penimbun dan Permainan Harga Kedelai

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Kamis (7 Januari 2021)  Kim (40) dan Kanye (43) membeli rumah yang pernah dimiliki oleh Lisa Marie Presley itu tahun 2014 seharga $ 20 juta (Rp 278 miliar) dan merenovasinya selama tiga tahun dengan biaya $ 20 juta. Kini kediaman wah itu bernilai $ 60 juta (Rp 835 miliar).

Kim kabarnya tekah menyewa pengacara favorit seleb Laura Wasser. Us Weekly bahkan mengklaim Kim telah mengontrak pengacara perceraian selebriti itu sejak berbulan-bulan lalu.

Baca Juga: Doni Optimistis Pembatasan Kegiatan Masyarakat Bisa Menekan Kasus Aktif Sampai 20 Persen

“Kim mencoba membuat Kanye menyerahkan rumah Calabasas kepadanya karena di sanalah anak-anak mereka tinggal dan tumbuh. Itu rumah mereka,” kata seorang sumber kepada Page Six.

Orang dalam mengatakan perceraian terjadi karena Kim semakin dewasa. Dia kian serius  menjalani  persiapan  menjadi pengacara dan aktivis reformasi penjara.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X