Istri Isa Bajaj Dapat Pelecehan Seksual, Satreskrim Polrestro Jaktim Langsung Turun Tangan

- 18 Januari 2021, 11:45 WIB
Isa Bajaj cari pelaku pelecehan seksual pada istrinya yang ternyata pernah dialami ART Olga Syahputra. /Instagram.com/@isa_bajaj/


GALAMEDIA - Warga Duren Sawit dihebohkan aksi pelecehan seksual oleh seseorang yang menyasar kaum hawa. Salah satu korbannya, adalah istri dari komedian Isa Wahyu Prastantyo atau yang dikenal publik sebagai Isa Bajaj.

Walaupun korban belum melaporkan kejadian yang dialaminya, pihak Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur tetap melakukan penyelidikan dugaan kasus pelecehan seksual tersebut.

"Korban sampai saat ini belum membuat laporan polisi, namun kita tetap melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan di Jakarta, Senin 18 Januari 2021.

Baca Juga: Cerita Merpati Pos yang Diburu Penembak Jitu Belanda dan Diberi Pangkat Letnan Pejuang

Peristiwa itu dialami oleh istri Isa Bajaj berinisial RM di sekitar Komplek Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu 17 Januari 2021 siang.

Korban saat itu, sedang jalan kaki di sekitar kediamannya. Kemudian seorang pria mengendarai sepeda motor motor matic hitam terlihat memperhatikan korban serta membuntuti dari belakang.

Seketika pelaku berhenti di samping korban sambil memperlihatkan kemaluannya ke hadapan RM.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akhirnya Bertolak ke Kalimantan Selatan Tinjau Penyaluran Bantuan ke Warga

Kejadian tersebut terekam melalui kamera pengintai atau CCTV yang ada di sekitar TKP. Lalu korban mengunggah rekaman video di media sosial agar masyarakat lebih waspada.

Indra mengatakan jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur sedang berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Duren Sawit untuk penyelidikan awal kejadian. "Kami sedang koordinasi dengan Polsek Duren Sawit," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X