Film Piknik Gaya Baru, Cara Pemprov Jabar Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Masyarakat

- 20 Januari 2021, 14:21 WIB
Trailer Film Piknik Gaya Baru yang digarap Pemprov Jabar dan Aria Production./YouTube.com /

GALAMEDIA - Pemprov Jabar punya cara lain dalam menyosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

Menggandeng Aria Production, Pemprov Jabar membuat film berjudul "Piknik Gaya Baru". Film ini merupakan karya warga Jawa Barat yang akan dirilis akhir Januari 2021 ini.

Film berisi pesan-pesan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini dibintangi Icuk S, pemeran Saep di sinetron Preman Pensiun.

Asisten Daerah III Setda Pemprov Jabar, Dudi S. Abdurachim mengatakan, langlah membuat film sesuai dengan arahan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Baca Juga: Catat! Ini Vitamin yang Direkomendasikan untuk Pasien Covid-19, Baik yang OTG Maupun Gelaja Ringan

"Sesuai arahan Bapak Gubernur, Ridwan Kamil, masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitasnya," ujar Dudi kepada wartawan, Rabu 20 Januari 2021.

Selain menyinggung soal pola hidup sehat dengan menjalankan protokol kesehatan, film ini dibuat untuk mempromosikan Kampung Lebaksiuh di Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

"Rencananya film Piknik Gaya Baru ini akan ditayangkan di beberapa stasiun televisi di Tanah Air pada akhir bulan Januari 2021 ini," tambah Dudi.

Produser Eksekutif Aria Production, Pamriadi mengatakan, film ditujukan untuk mengajak masyarakat agar selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X