NOAH Rilis Album Keterikatan - Acoustic Version in 360

- 22 Januari 2021, 15:00 WIB
Piringan hitam Band Noah Album Keterikatan Ketertarikan /tokopedia/

GALAMEDIA - Grup band Noah rilis album "Keterkaitan Keterikatan - Acoustic Version in 360° (Part 1)" yang salah satu lagunya berbahasa Korea.

Noah menyanyikan lagu "Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)" yang dibawakan berkolaborasi dengan penyanyi muda Shakira Jasmine.

“Awal aku tertarik untuk kolaborasi di lagu 'Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)' ini karena aku suka Korea. Aku suka dramanya, lagu-lagunya, dan artisnya. Jadi aku pun bisa sedikit bahasanya. Maka dibuatlah  project kolaborasi ini," kata Shakira Jasmine dalam keterangan resminya, Jumat 22 Januarri 2021.

Baca Juga: Kawasan Permukiman Baduy Mulai Dipadati Wisatawan Lokal untuk Menikmati Buah Durian

Sebelumnya, Shakira Jasmine sempat mencoba membawakan beberapa lagu dalam versi Bahasa Korea, namun akhirnya lagu "Semua Tentang Kita" menjadi lagu yang paling cocok dibawakan kembali dirinya bersama dengan NOAH.

“Dari beberapa lagu yang sudah dicoba, akhirnya lagu Semua Tentang Kita yang menurut kami paling pas. Karena Bang Boril (Ariel NOAH) juga suka mencoba hal yang baru dan unik. Akhirnya kami sepakat untuk membawakan lagu ini yang liriknya juga aku ubah sedikit ke bahasa Korea,” tambah Shakira.

Lebih lanjut, untuk pengubahan lirik lagu "Semua Tentang Kita" dibantu pengerjaannya oleh Miyoung Jang, warga negara Korea Selatan yang tinggal di Indonesia.

Baca Juga: Pahami Suntik 90 Derajat dalam Vaksin Covid-19, Jangan Sampai Tidak Sah, Fatal Akibatnya

Album ini sendiri bermaterikan lima lagu. Selain lagu "Urieui Iyagi (Semua Tentang Kita)", terdapat 4 lagu Noah lain di antaranya "My Situation", "Mendekati Lugu", "Mencari Cinta" dan "Dilema Besar".

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X