Ngeri, Peramal Mbak You Diramal Akan Meninggal Dunia Tahun 2021 Ini, Teuku Iqbal: Saya Melihat Ada kerumunan

- 23 Januari 2021, 20:43 WIB
Peramal Mbak You diramal oleh seorang peramal asal Aceh akan meninggal dunia di tahun 2021. //*YouTube

GALAMEDIA - Nama peramal Mbak You belakangan ini menjadi sorotan setelah ramalannya yang menyatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal dilengserkan tahun 2021.

Kabar ramalan itu pun sampai ke telinga seorang peramal asal Aceh, Teuku Iqbal Johard atau TIJ. Tak kalah dengan ramalan yang dikeluarkan Mbak You, TIJ malah meramalkan jika tahun ini Mbak You akan meninggal dunia.

"Saya miris melihat paranormal seperti ini ketika dia dengan tegasnya, dengan lantangnya menunjukkan ke publik kebodohan dia atau cara dia untuk meramal," begitu kata TIJ, dikutip Sabtu 23 Januari 2021.

Baca Juga: Dihantui Longsor Susulan, Ratusan Warga Cidaun Cianjur Masih Tinggal di Pengungsian

TIJ kemudian menyampaikan ramalannya yang cukup mengejutkan. Ia meramal jika Mbak You akan meninggal di tahun 2021. Hal itu tak lepas dari penerawangannya yang melihat ada kegelapan dan kepulan asap.

"Di sini saya ingin meramal dia juga. Saya juga sebagai peramal teman-teman, saya melihat ke depan ada kerumunan, ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati di tahun ini teman-teman," papar TIJ.

"Saya melihat ada sisi kegelapan di sana, ada kepulan asap, dan dia mati di tahun ini teman-teman. Kenapa saya mengatakan mati? Ya mati, maut, mati, bahasa paranormal," sambungnya.

Baca Juga: Pemda Jangan Merekayasa Bencana, Mentan: Kalau Pelit, Tunggu Saja Bencana Selanjutnya!!

Namun, peramal asal Aceh itu menambahkan benar atau tidaknya ramalannya, semua itu hanya sebatas ramalan karena umur seseorang hanya Allah yang tahu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X