Kekayaan 45 Triliun Tak Ada Artinya, Remuk Redam Dicampakkan Kim Kardashian Kanye West Menghilang

- 21 Februari 2021, 20:51 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West akan bercerai, benarkah keduanya saling berselingkuh? /Instagram.com/kimkardashian

GALAMEDIA - Kanye West dibuat remuk redam oleh masa-masa yang sangat sulit menyusul keputusan Kim Kardashian melayangkan gugatan cerai akhir pekan ini.

Rapper berusia 43 tahun itu dikabarkan tak bisa diajak bicara setelah pernikahannya dengan bintang Keeping Up With The Kardashians itu tak bisa dipertahankan.

Ayah empat anak itu seolah menghilang dari media dan memilih menyepi di ranch miliknya.

Baca Juga: Sandingkan Kitab Suci dengan UU ITE, Staf Ahli Kemenkominfo Prof Henry Subiakto Jadi Bulan-bulanan

Sumber US Weekly mengatakan, meski memahami situasi keluarganya saat ini Kanye  kesulitan menerima kenyataan bahwa Kim yang sebelum menikah telah menjadi “perempuan impiannya” tak lagi mengingininya.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (21 Fabruari 2021) Kanye yang bersama Kim beraset $2,3 miliar atau tak kurang dari Rp 45 triliun kini memilih menyibukkan diri dengan proyeknya.

Kanye yang disebut "cinta mati" pada Kim bahkan tak peduli dengan perhitungan harta gono-gini yang akan menjadi konsekuensi perceraiannya.

Baca Juga: Soroti Pernyataan Anies Soal Banjir Jakarta, Politisi PSI: Bersabarlah, Sampai Dia Minggat dari Balai Kota

“Kim selalu menjadi gadis impian Kanye bahkan sebelum mereka bertemu. Jadi fakta bahwa dia tidak lagi menjadi istrinya adalah hal yang sangat berat. Dia juga tidak yakin apakah cerai menjadi keputusan terbaik untuk keluarga West,” ungkap sumber.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X