Pemeran Paman “Bo Bo Ho” Tutup Usia, Tenky Tin Kai Man: Dia Meninggalkan Kami dengan Damai

- 28 Februari 2021, 08:02 WIB
Aktor Ng Man Tat, pemeran paman Boboho meninggal dunia /tangkapan layar youtube.com /Bananaz Id

GALAMEDIA – Aktor asal Hongkong Ng Man Tat atau biasa yang dikenal paman Bo Bo Ho dikabarkan meninggal dunia akibat kanker hati yang dideritanya pada Sabtu 27 Februari 2021.

Salah satu teman dekatnya, Tenky Tin Kai Man membenarkan jika kabar Ng Man Tat meninggal dunia di tengah tidurnya.

“Dia meninggalkan kami dengan damai. Dokter telah meresepkan obat untuk membuatnya merasa lebih baik. Dia meninggal saat tidur,” kata Tenky Tin Kai Man, dikutip Galamedia dari laman The Standard.

Baca Juga: Disentil Warganet Soal Demokrat dan SBY, Marzuki Alie: Partai yang Membesarkan Atau Kader yang Membesarkan!

Diketahui, sebelum kematiannya, Ng Man Tat sempat menjalani operasi dan kemoterapi sekitar dua bulan yang lalu. Kondisi kesehatannya memburuk kritis hingga sempat koma.

Pemain Shaolin Soccer ini menghembuskan napas terakhirnya di usia 70 tahun, yang sedang menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Union.

Ng Man Tat memulai karirnya sejak usia 22 tahun, pada tahun 1973 dan dikenal sebagai aktor lawas yang telah memerankan berbagai macam tokoh serius maupun komedi.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Ditangkap KPK, Febri Diansyah: Menyisakan Nama Seperti Harun Masiku

Di Indonesia, ia dikenal dengan sejumlah film komedi seperti Shaolin Popey II: Messy Temple, yang dibintangi juga oleh aktor cilik, yakni Hao Shao Wen alias Bo Bo Ho. Serta film Shaolin Soccer bersama Stephen Chow.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X