Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 8 April 2021: Haru! Dewa Dampingi Nana Operasi, Livia - Roni Masuk Penjara!

- 8 April 2021, 04:05 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Kamis 8 April 2021: Tayangan SCTV Paling Dicintai Masih Milik Buku Harian Seorang Istri
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Kamis 8 April 2021: Tayangan SCTV Paling Dicintai Masih Milik Buku Harian Seorang Istri /Instagram.com/@sctv

GALAMEDIA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) tayang setiap hari di SCTV pukul 18.20 WIB.

Sebelumnya, Dewa yang terpancing emosi lantaran ucapan Kevin sangat menyebalkan membuat mobil yang dikendarainya menabrak pohon.

Naas bagi Nana, ia tak sadarkan diri dan mengalami luka dalam di bagian perutnya. Sedangkan Dewa tidak mengalami luka apapun.

Baca Juga: Pemerintah Klaim Ibu Kota Baru akan Dongkrak Ekonomi, Musni Umar Ungkit Soal Biaya Rp 446 Triliun dari Swasta

Baca Juga: Unjani Angkat Sumpah 24 Lulusan Dokter Baru

Dengan susah payah, Dewa membawa Nana ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, dokter mengatakan bahwa Nana mengalami luka di bagian dalam.

Sehingga tim dokter harus melakukan operasi pengangkatan sebagian ovarium di tubuh Nana, adapun efek samping yang akan diderita oleh Nana, yakni ia akan sulit untuk hamil.

Seketika Dewa terdiam meratapi kecerobohannya yang telah membuat Nana menderita, ia hanya bisa menangis sejadi-jadinya.

Baca Juga: Catat, Persib Jumpa Persebaya Dimainkan 11 April 2021

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X