Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021: Elsa Kena Karma, Ternyata Ini Imbalan Ricky! Akhirnya Aladin Segera Hadir

- 8 April 2021, 11:18 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta /Tangkap layar dalam RCTI+.

GALAMEDIA - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) tayang setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Berikut bocoran/sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021 yang telah Galamedia rangkum dari berbagai sumber:

Sebelumnya, Aldebaran dan Andin sudah diperbolehkan pulang ke rumah pondok pelita. Sesampainya di sana mereka disambut oleh Reyna. Reyna pun mengantarkan Andin dan Aldebaran ke kamarnya. Begitu terkejutnya mereka saat melihat kamar sudah didekori menjadi sangat indah.

Kamar itu didesain seperti kamar untuk pasangan bulan madu. Kemudian tiba-tiba Mama Rosa menghampiri mereka.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 8 April 2021: Tega! Bu Farah Suruh Dewa Ceraikan Nana Akibat Sulit Hamil

Ia mengatakan jika kamar ini sengaja didesain sepeti ini karena Mama Rosa mengetahui bahwa Aldebaran dan Andin belum menjadi suami istri seutuhnya.

Maka dari itu, Mama Rosa meminta kepada Aldebaran untuk segera menjadikan Andin sebagai istri seutuhnya. Aldebaran pun tersenyum dan mengiyakan permintaan mamanya itu.

Kemudian Mama Rosa mengatakan akan ada pesta barbeque yang sengaja disiapkan untuk perayaan pulangnya Aldebaran dan Andin, sekaligus merayakan ulang tahun dirinya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 8 April 2021: Tega! Bu Farah Suruh Dewa Ceraikan Nana Akibat Sulit Hamil

Tak lupa, Mama Rosa juga mengundang Angga dan Michelle, karena menurutnya, mereka ikut andil dalam membantu meyakinkan dirinya untuk percaya bahwa Andin bukanlah pembunuh Roy.

Sebelum menghadiri pesta itu, Angga bertemu dengan Daniel dan mereka sempat berbincang mengenai kedekatan Elsa dan Roy yang ketahuan bersama di bar.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X