Sinopsis Ikatan Cinta 8 April 2021: Wow! Rendy dan Rafael Bekerja Sama Jebak Elsa dan Ricky

- 8 April 2021, 11:40 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta / rctiplus.com

GALAMEDIA - Sinetron Ikatan Cinta adalah sinetron yang mampu memecahkan rekor. Selain itu, sinetron ini akan menemani hari Anda setiap hari dengan cerita yang semakin hari semakin membuat penasaran

Penasaran dengan kelanjutan kisah yang semakin membuat penonton penasaran? Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta Kamis 8 April 2021.

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis, 8 April 2021 akan bercerita tentang Rendy bekerja sama dengan Rafael dan Ricky untuk membantunya menjebak Elsa.

Baca Juga: Sule Beberkan Alasan Enggan Diroasting Kiky Saputri: Dulu Gue Masih Dalam Suasana Berantakan

Pada episode sebelumnya Elsa membawa tokoh baru yang bernama Ricky. Ricky diperkenalkan sebagai tokoh membantu skenario atau kebohongan yang dilakukan Elsa dengan syarat dibayar.

Ricky merupakan saksi palsu yang dibawa elsa untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kasus pembunuhan Roy. Episode 8 April 2021 ini, sinetron Ikatan Cinta juga akan menceritakan tentang hubungan Elsa dan Ricky di masa lalu.

Ricky yang berprofesi sebagai model ternyata adalah rekan semasa Elsa menjadi model. Bahkan, mereka pernah melakukan pemotretatn berdua. Elsa memperkenalkan Ricky kepada Rendy, Aldebaran dan Andin di sebuah kafe sebagai ayah dari anak Elsa yang gugur.

Baca Juga: 7 Provinsi Termiskin di Indonesia, Nomor 5 Orang Kira Provinsi Kaya!

Di pertemuan tersebut, Ricky mengaku telah melakukan hubungan yang seharusnya tak dilakukan sebelum menikah dengan Elsa. Bahkan, ia menunjukkan foto bersama Elsa di kasur. Padahal foto tersebut merupakan salah satu sesi pemotretan yang dilakukan Elsa dengan Ricky empat tahun silam.

Di lain cerita, Aldebaran dan Andin semakin tak percaya dan kesal dengan pernyataan Elsa dan segala yang dilakukan Elsa. Bahkan, Aldebaran kini yakin dan akhirnya menuduh Elsa sebagai pelaku pembunuhan Roy.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X