Bangga! 8 Film Hollywood Ini Ternyata Mengambil Lokasi di Indonesia, Ada yang Sepenuhnya Syuting di Indonesia

- 8 April 2021, 18:04 WIB
Film Anacondas:Bangga! 8 Film Hollywood Ini Ternyata Mengambil Lokasi di Indonesia, Ada yang Sepenuhnya Syuting di Indonesia /Tangkap layar youtube.


GALAMEDIA - Sebagian dari Anda mungkin penggemar film-film Hollywood.

Selain jalan ceritanya yang out of the box juga kepiawaian para aktor dan aktris dalam bermain perang terbilang sukses mencuri hati penontonnya.

Tidak hanya itu, sejumlah lokasi dalam film juga menjadi kunci yang dapat menarik perhatian penonton.

Jika Anda mengaku sebagai penggemar berat film Hollywood, tahukah Anda bahwa 5 film Hollywood ini ternyata mengambil lokasi syuting di Indonesia?

Penasaran film apa saja yang mengambil lokasi keindahan Indonesia? Berikut rangkumannya dilansir Galamedia dari saluran YouTube Hiburan Populer?

1. Anacondas (2004)

Film Anacondas menceritakan para ilmuan yang ingin mendapatkan bunga langka yang berharga mereka harus bertahan hidup dari serangan ular raksasa yang hidup di Kalimantan ketika harus mencari bunga langka tersebut.

2. Blackhat (2015)

Menceritakan kehidupan hacker, film Blackhat yang diproduksi tahun 2015 ini memilih lokasi di Jakarta yakni Pelabuhan Sunda Kelapa dan Tanah Abang sebagai salah satu lokasi syuting mereka.

Baca Juga: Tak Kunjung Buat Laporan, Mardigu Wowiek Soroti Pertamina: Wahai Pejabat Kapan Mau Dijelaskan Kepada Khalayak

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X