Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 16 April 2021: Nana Diculik Gara-gara Depresi dan Luntang-lantung di Jalan?

- 16 April 2021, 03:10 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 16 April 2021: Nana Diculik Gegara Depresi dan Luntang-lantung di Jalan?
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 16 April 2021: Nana Diculik Gegara Depresi dan Luntang-lantung di Jalan? /Instagram.com/@sctv

GALAMEDIA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) rupanya hadir di bulan Ramadhan di SCTV pukul 18.20 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memiliki alur cerita yang sangat menarik, sehingga mampu membuat para penggemar sinetron tak ingin melewatkannya.

Berikut bocoran/sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri yang telah Galamedia kutip dari berbagai sumber:

Sebelumnya, kondisi Nana benar-benar terpukul. Satu persatu masalah muncul di kehidupan Nana. Mulai dari Lula yang kabur dari rumah.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jabar Awasi Pemberian THR, Perusahaan yang Tak Mampu Bayar Harus Serahkan Bukti

Hingga masalah keluarga Buwana yang tampak tak menghargai keadaan Nana. Bagaimana tidak? Nana tak sengaja menguping pembicaraan Mama Farah dan Livia.

Dalam percakapan itu, Mama Farah sudah menyiapkan perempuan lain untuk Dewa. Ia mengatakan jika perempuan itu wanita seutuhnya, tak seperti Nana.

Sontak Nana yang tadinya mau keluar dari kamar, setelah mendengar ucapan Mama Farah ia jadi semakin tak sedih dan tak percaya diri.

Rupanya tak hanya Mama Farah yang kejam, Alya pun turut membuat Nana kembali down ketika ia dengan sengaja berdekatan dengan Dewa di ruang kerja.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X