Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2021: Depresinya Sembuh Sebab Nana Ditemukan oleh Orang yang Tepat

- 17 April 2021, 02:15 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2021: Depresinya Sembuh Sebab Nana Ditemukan oleh Orang yang Tepat
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 April 2021: Depresinya Sembuh Sebab Nana Ditemukan oleh Orang yang Tepat /Instagram

GALAMEDIA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) rupanya hadir di bulan Ramadhan di SCTV pukul 18.20 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memiliki alur cerita yang sangat menarik, sehingga mampu membuat para penggemar sinetron tak ingin melewatkannya.

Berikut bocoran/sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri yang telah Galamedia kutip dari berbagai sumber:

Sebelumnya, Nana diajak ibu-ibu misterius yang telah menolongnya untuk pergi jalan-jalan pagi. Namun rupanya ibu itu membawa Nana untuk diambil organ tubuhnya.

Baca Juga: Innalillahi, Ofisial Tim Diklat Persib Meninggal Dunia

Rupanya ibu itu adalah bos dari perdagangan organ tubuh, yang berniat untuk menjual Nana. Hal itu ia lakukan bersama anak buahnya.

Nana yang tidak tahu apapun, hanya mengikuti arahan ibu itu. Sampai akhirnya saat Nana sedang sendirian, ia diajak paksa berlari oleh wanita yang sedang ketakutan.

Dipaksa berlari oleh wanita itu, Nana yang linglung hanya mengikutinya. Sampai akhirnya Nana menyadari situasinya saat ini sedang dalam bahaya.

Ia pun berpisah dengan wanita itu untuk mencari jalan lain, namun sayangnya ia ditemukan oleh si ibu dan anak buahnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X