Sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2021: Cerdik! Aldebaran Lakukan Hal Ini untuk Tutupi Makam Roy dari Mama Rosa

- 17 April 2021, 12:39 WIB
Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta
Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta /Instagram.com/RCTI Plus

GALAMEDIA - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) bakalan tetap tayang di bulan Ramadhan.

Sinetron Ikatan Cinta khusus di bulan Ramadhan tayang pukul 20.00 WIB di RCTI. Berikut prediksi/sinopsis Ikatan Cinta 17 April 2021 yang telah Galamedia rangkum dari berbagai sumber:

Selangkah lagi Aldebaran akan mendapatkan sampel DNA dari Roy dan Reyna. Namun sayangnya prediksi Aldebaran meleset.

Baca Juga: Gubernur Setujui Dua Calon Daerah Persiapan Otonom Baru, Kab. Bogor Timur dan Kab. Indramayu Barat

Rupanya Mama Rosa sedang dalam perjalanan berziarah ke makam Roy. Aldebaran yang mengetahui hal itu langsung melakukan gerak cepat sebelum Mama Rosa datang ke pemakaman.

Aldebaran meminta kepada semua tukang gali makam untuk menutup kembali makam yang telah digali dan melakukan seolah-olah sedang sedang melakukan pembersihan makam.

Saat Mama Rosa sampai, ia sempat melihat mobil Aldebaran dan Rendy di parkiran. Kemudian Mama Rosa menemukan Aldebaran dan Rendy sedang di makam Roy.

Baca Juga: Jabar Siap Gelar Bubos 2021 yang Digelar secara Online dengan 100 Ribu Partisipan, Target 127 Ribu Dhuafa

Betapa terkejutnya Mama Rosa saat melihat kuburan Roy seperti baru saja digali, lantas Mama Rosa pun menaruh curiga kepada Aldebaran.

Terlebih saat melihat ada bapak-bapak yang membawa alat untuk menggali makam Roy. Mama Rosa pun langsung bertanya kepada Aldebaran apa yang terjadi dengan makam Roy.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X