Al Diam-diam Bongkar Makam Roy, Mama Rossa Curiga pada Al: Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021

- 20 April 2021, 09:54 WIB
Aldebaran dalam Ikatan Cinta
Aldebaran dalam Ikatan Cinta /Tangkap layar dalam RCTI+.

GALAMEDIA - Sinetron Ikatan Cinta yang sedang mencuri perhatian masyarakat adalah sinetron yang diproduksi MNC Pictures. Sinetron ini ditayangkan perdana 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI dan masih berlangsung hingga kini.

Alur cerita Sinetron Ikatan Cinta semakin membuat penontonnya penasaran. Pasalnya, konflik baru mulai bermunculan dan perlahan kejahatan Elsa mulai terbongkar.

Pada malam ini Selasa, 20 April 2021 Mama Rossa masih kepikiran makam Roy, dia masih teringat dengan berkas pembongkaran makam Roy yang ada di kantor Al. Ketika itu juga Mama Rossa menghubungi Sanusi, dia meminta bantuan Sanusi untuk menjaga makam Roy.

Baca Juga: Sempat Pingsan Saat Mengisi Ceramah hingga Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Ustadz Zacky Mirza

Selain itu, Mama Rossa meminta Sanusi untuk memata-matai siapa yang sudah berani membongkar makam Roy.

Sementara Rafael berpikir jika Riki mulai mencurigai dirinya. Hal itu semakin terlihat jelas, lantaran Riki mulai menghindar jika dirinya bertanya-tanya tentang Elsa.

Untuk itu, Rafael mencari cara lain untuk mengorek informasi tentang hubungan Elsa dan Riki. Di sisi lain Riki sudah tidak sabar bertemu dengan Elsa, dia mencoba menghubungi Elsa namun tak kunjung ada jawaban.

Baca Juga: Inilah Sosok Pengganti Jokowi Berdasarkan Ramalan Jayabaya, Dikenal Luas dan Lebih Tegas, Berkahira Ga atau Go

Riki berencana akan mendatangi rumah Elsa langsung. Nino yang berada di rumah, Elsa khawatir jika Riki nekat datang ke rumahnya. Nino sudah mempercayai Elsa dan tidak lagi memusingkan Riki.

Sementara Al, Andin, Reyna dan Mama Rossa sedang jalan-jalan. Al sengaja mengajak Mama Rossa, agar Mama Rossa tidak teringat dengan makam Roy. Al menyuruh Rendy dan Angga untuk membongkar makam Roy.

Lantas bagaimana kisah selengkapnya? Akankah Al berhasil membongkar tuntas kematian Roy? Saksikan kisah selengkapnya pada malam nanti pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X