Yes! Nana dan Dewa Honeymoon, Alya-Kevin Tak Terima: Sinopisi Buku Harian Seorang Istri 20 April 2021

- 20 April 2021, 09:57 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri /

GALAMEDIA - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri akan berlanjut pada Selasa, 20 April 2021 ini lebih seru dan menegangkan.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya.

Pada malam ini akan menceritakan Dewa yang sudah menemukan Nana, dia berencana akan mengajak Nana pergi bulan madu. Rencana Dewa mengajak Nana honey moon untuk melakukan program hamil.

Baca Juga: Al Diam-diam Bongkar Makam Roy, Mama Rossa Curiga pada Al: Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021

Dewa berharap Nana bisa memiliki anak, meskipun memiliki satu ovarium. Meski begitu, Dewa dan Nana menyerahkan perihal keturunan kepada Allah. Alya mengetahui rencana Dewa dan Nana yang akan pergi honey moon. Dia ingin menggagal rencana Dewa dan Nana.

Alya nampak tidak menerima kenyataan jika Dewa dan Nana bahagia. Di sisi lain Pasha tiba-tiba datang menghampiri Nana, dia menahan Alya untuk masuk ke rumah.

Pasha memperingatkan Alya untuk tidak mengganggu Nana dan Dewa. Sementara Kevin kembali menyuruh anak buahnya untuk mengikuti Dewa dan Nana yang akan berangkat honey moon.

Baca Juga: Sempat Pingsan Saat Mengisi Ceramah hingga Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Ustadz Zacky Mirza

Kevin meminta anak buahnya untuk membututi mereka dan tidak boleh sampai ketahuan.Nana dan Dewa nampak bahagia karena akan pergi honey moon. Lantas bagaimana kisah selengkapnya? Akankah Dewa dan Nana hidup bahagia?

Saksikan kisah selengkapnya pada malam nanti pukul 18.20 WIB di SCTV.***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X