Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021: Al Dihantui Rasa Cemas, Hasil Tes DNA Reyna Terasa Pahit dan Menyakitkan

- 20 April 2021, 11:05 WIB
Aldebaran dan Nino dalam Sinetron Ikatan Cinta/ Kolase Vidio
Aldebaran dan Nino dalam Sinetron Ikatan Cinta/ Kolase Vidio /

GALAMEDIA - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) bakalan tetap tayang di bulan Ramadhan.

Sinetron Ikatan Cinta khusus di bulan Ramadhan tayang pukul 20.00 WIB di RCTI. Berikut prediksi/sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2021 yang telah Galamedia rangkum dari berbagai sumber:

Rencana Angga berhasil untuk mendapatkan sampel DNA dari jasad Roy, sekarang giliran Aldebaran yang harus mengambil sampel dari Reyna.

Baca Juga: Bapak Ideologi Muhammadiyah Itu Menjadikan Puasa Sebagai Kanopi Diri

Hal tersebut tidak akan menjadi masalah yang besar, rupanya Aldebaran hanya perlu mengajak Reyna berjalan-jalan, maka Aldebaran dengan mudah bisa mengambil sampel DNA Reyna.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika bisa saja Reyna bercerita kepada Andin dan Mama Rosa. Bila hal itu terjadi, maka semua rahasia Aldebaran akan terbongkar.

Setelah Aldebaran mendapatkan sampel DNA dari Reyna dan mengetahui hasilnya, Aldebaran pun akan menelan kenyataan pahit di mana ia akan mengetahui jika Reyna bukanlah anak kandung Roy, melainkan adalah anak dari pasangan Andin dan Nino.

Baca Juga: TikTokan Pamer Lemak dan Kulit Pasien Usai Operasi, Karier Ahli Bedah Cantik Ini Terancam Tamat

Dari hasil tes DNA itu, Aldebaran menjadi yakin bila Andin dahulu tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan Roy.

Aldebaran sangat menyesali perbuatannya ini yang mana ia sempat tidak yakin dan tidak percaya kepada Andin atas kehamilannya dengan Roy.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X