Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 23 April 2021: Telat Haid, Nana Positif Hamil Anak Dewa! Alya-Kevin Murka

- 23 April 2021, 02:25 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 23 April 2021: Telat Haid, Nana Positif Hamil Anak Dewa! Alya-Kevin Murka
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 23 April 2021: Telat Haid, Nana Positif Hamil Anak Dewa! Alya-Kevin Murka /Twitter @sctv/

GALAMEDIA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) rupanya hadir di bulan Ramadhan di SCTV pukul 18.20 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memiliki alur cerita yang sangat menarik, sehingga mampu membuat para penggemar sinetron tak ingin melewatkannya.

Berikut bocoran/sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri yang telah Galamedia kutip dari berbagai sumber:

Sebelumnya, Alya kembali berulah dengan menemui Nana untuk merusak mentalnya. Alya mengatakan kepada Nana untuk segera meninggalkan Dewa, karena Nana adalah istri yang tidak sempurna.

Kemudian Alya juga mengatakan bila Nana adalah beban dari keluarga Buwana, sebab seluruh anggota keluarga Buwana sangat menantikan keturunan dari Dewa.

Baca Juga: Moeldoko Unggah Kenangan 8 Tahun Lalu di KRI Nanggala 402, Netizen Malah Beri Komentar Menohok

Namun hingga saat ini Nana masih belum bisa mendapatkan momongan dan mengecewakan anggota keluarga Buwana, terlebih Nek Ratu.

Rupanya Alya sengaja mengatakan hal itu, karena ia mengira mental Nana masih lemah dan juga ia merasa dirinya lebih sempurna untuk mendampingi Dewa.

Namun malang bagi Alya, ia menerima ganjaran atas perkataannya itu, sebab Nana berhasil menampar Alya dengan keras karena sudah berkata lancang di hadapannya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X