Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 30 April 2021: Dewa Dijemput Paksa oleh Polisi, Nana Merana!

- 30 April 2021, 14:21 WIB
 Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 30 April 2021
Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 30 April 2021 /INSTAGRAM

GALAMEDIA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) tayang setiap hari di SCTV pukul 18.20 WIB.

LINK LIVE STREAMING BISA KLIK DI SINI

Berikut trailer/sinopsis Buku Harian Seorang Istri 30 April 2021 yang telah Galamedia kutip dari salah satu unggahan akun Instagram SCTV:

Kevin rupanya telah mencurigai bila Pasha adalah anak kandung dari Rama Buwana dan Prasasti Sari. Akan tetapi Alya membantah dan mengatakan jika Pasha adalah anak kandung Bu Nawang.

Baca Juga: Resep Mudah Martabak Tahu: Sensasi Gurihnya Bikin Auto Ketagihan!

Mendengar hal itu, Kevin tampak bahagia sebab saat ini dirinya dan Pasha mempunyai tujuan yang sama dengan mereka, yaitu menghancurkan Dewa.

Lantas, hal itu akan membuat Alya dan Kevin semakin mudah untuk menghancurkan Dewa Buwana. Mereka akan memanfaatkan Pasha agar bisa membalaskan dendamnya kepada Dewa.

Awalnya Pasha menolak ajakan Alya untuk jebloskan Dewa ke penjara. Namun karena mendengar ucapan Dewa, Pasha makin merasa kecewa dengannya.

Diketahui Pasha mendengar pembicaraan antara Dewa dengan seluruh anggota keluarga Buwana. Percakapan itu membahas tentang anak kandung dari Rama Buwana dan Prasasti Sari. Mendengar hal itu, lantas Pasha sangat kecewa kepada Dewa.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X