Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 4 Mei 2021: Akhirnya Nana Bertemu Dewa! Alya Kembali Hasut Bu Farah

- 4 Mei 2021, 13:50 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri /vidio.com

GALAMEDIA - Sinetron Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 18.20 WIB di SCTV. Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa namun Nana berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Begini sinopsis Buku Harian Seorang Istri malam nanti. Dewa ditangkap polisi di kediaman Buana karena kasus percobaan pembunuhan. Nana dan seluruh keluarga Buana syok mendengar hal itu.

Nana lalu pergi ke kamar dan menangis karena Dewa akan ditahan. Dewa menenangkan Nana yang menangis saat itu. Bu Farah juga terpukul karena melihat Dewa dibawa oleh polisi. Bu Farah lalu mengancam Bu Sari dan akan membalas perilaku Bu Sari yang telah menjebloskan Dewa ke penjara.

Baca Juga: Loyalis Anas Urbaningrum Ragukan Hasil Tes KPK: Sangat Miris, Semoga Bukan Gerakan Pemberangusan

Bu Sari dan Kevin sudah ada di kantor polisi dan melihat Dewa diboyong polisi. Dewa berkata dalam hati bahwa semua akan terungkap. Sementara itu di kediaman Buana datang pengacara dan berkata bahwa Dewa saat ini harus ditahan. Nana dan Bu Farah menangis tak terima.

Pasha mendengar percakapan itu dan bingung siapa yang melaporkan Dewa ke kantor polisi. Alya lalu datang ke rumah dan memanas-manasi Nana namun kali ini Nana memberanikan diri menampar Alya.

Nana lalu pergi kantor polisi sementara Bu Farah dan Livia dihasut oleh perkataan Alya yang meminta Nana diusir dari kediaman Buana.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Mei 2021: Nino Tahu Reyna Anaknya? Andin Desak Angga Hingga Jujur Tentang Tes DNA

Malam nanti, Nana berhasil menemui Dewa di kantor polisi sedangkan Pasha bertemu dengan Bu Sari dan menanyakan apakah dia yang menjebloskan Dewa ke penjara.

Kevin mengunjungi Dewa dan menas-manasi Dewa karena dia akan berada dibalik jeruji besi cukup lama. Sementara itu, Alya kembali berulah menyuruh Nana pergi dari kediaman Buana.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X