Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 7 Mei 2021: Kebenaran Telah Terbongkar, Dewa dan Nana Kembali Bersama!

- 7 Mei 2021, 03:00 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 7 Mei 2021. Nana dan Dewa kembali bersatu..
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 7 Mei 2021. Nana dan Dewa kembali bersatu.. /Tangkapan Layar IG @sctv

GALAMEDIA – Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) rupanya hadir di bulan Ramadhan di SCTV pukul 18.20 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memiliki alur cerita yang sangat menarik, sehingga mampu membuat para penggemar sinetron tak ingin melewatkannya.

Berikut bocoran atau sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri yang telah Galamedia kutip dari berbagai sumber:

Kerinduan Dewa kepada Nana sudah tidak bisa terbendung lagi, begitu pula dengan Nana, ia sangat tersiksa karena terpisah dengan orang yang dicintainya.

Meskipun Nana terpisah jauh dengannya, namun Dewa masih bisa merasakan kehadiran Nana. Seperti saat ini, ternyata Dewa terbawa halusinasi.

Baca Juga: Gus Miftah Dicap Kafir Karena Masuk Gereja, BJ Habibie Justru Pernah Shalat di Gereja

Di saat Dewa sedang membersihkan lantai di penjara, ia membayangkan bila Nana berada di sampingnya. Mereka berdua terlihat bercanda bersama.

Dalam khayalannya itu, Dewa merasa sangat bahagia lantaran bisa merasakan kerinduan terhadap seseorang yang dicintainya.

Dewa sangat berharap jika saat ini terjadi keajaiban yang bisa membebaskan dirinya dari penjara sehingga tidak lagi bisa terpisah dengan sang istri.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X